28. December 2015 · Comments Off on 3 Pemenang Lotere Yang Akan Anda Benci! · Categories: Blog The Way And Win
  • Pemenang lotere yang tidak beruntung – mereka menang untuk kalah

Tidak ada kata-kata yang lebih benar yang pernah diucapkan (mengetuk?) tentang daripada yang ditulis oleh Notorius BIG di lagunya yang berjudul Mo Money, Mo Problems.

Setiap kali kita berpikir untuk memenangkan lotere, kita jarang pernah berpikir tentang masalah yang bisa saja datang dari itu. Kita langsung berpikir tentang bagaimana kita bisa menghabiskan uang tunai kita. Kadang-kadang, kita berpikir tentang bagaimana kita dapat memastikan uang kita dapat berlangsung selama bertahun-tahun kemudian atau bagaimana kita bisa memastikan kemenangan tersebut akan mengurus keluarga kita setelah kita meninggal. Apa yang tidak kita pikirkan adalah orang-orang yang datang untuk mencari/meminta sedekah. Kebenaran yang menyedihkan adalah ada beberapa orang yang sangat teduh/busuk di luar sana – memenangkan lotere akan melenyapkan segala hati nurani anda, dari yang tadinya anda adalah orang baik, 100% langsung menjelma menjadi orang jahat setelah memenangkan lotere. Tapi ingat! Itu tidak berlaku untuk semua pemenang lotere.

Lotere dapat mengubah kehidupan orang; baik untuk lebih baik dan lebih buruk. Sayangnya, kisah-kisah ini tidak memiliki akhir yang membahagiakan – beberapa berakhir dengan kebangkrutan, beberapa memiliki anggota keluarga yang melawan mereka, dan beberapa bahkan meninggal. Jadi, gunakan cerita ini sebagai dongeng peringatan ketika anda bermain lotere.

  • Mark Gardiner – Dikhianati oleh orang terdekat


Mark Gardiner membagikan ceritanya dengan Daily Mail pada bulan Mei 2009. Pemenang yang berasal dari kota Hastings ini memenangkan setengah dari £22.6 juta dan sekali orang mulai belajar tentang kemenangan, ia mendapat kebangkitan kasar. Ibu angkatnya berbalik pada dirinya dan menjual cerita palsu untuk tunai. Dua minggu sebelum Mark memenangkan lotere, ibunya mengatakan bahwa Mark “bukanlah anaknya”. Mark kemudian mendapat tekanan yang tidak diinginkan ketika seseorang yang mengetahui Mark dan Paul, seorang pemenang lainnya, menelepon pers kemenangan. Surat kabar menghujani dengan cerita dimana Mark menjadi disebut sebagai seorang “tikus lotere” dan seorang “pemukul istri”. Di atas dari semua ini, ketika Mark dan kemudian pacarnya (yang kemudian ia nikahi), Brenda, pergi selama seminggu, sekretaris dari perusahaan kaca menghubunginya dan memberitahu Mark ada tas yang penuh dengan surat memohon untuk sedekah dan proposal pernikahan. Bagian yang menyedihkan, tepatnya pada tahun 2004, Mark dan Brenda bercerai karena Brenda tidak bisa menangani tekanan yang datang bertubi-tubi.

  • William “Bud” Post – Hidup pada kupon makanan

William Post memenangkan jackpot lotere Pennsylvania senilai $16.2 juta pada tahun 1988. Hari dimana ia memenangkan lotere, diyakini bahwa ia hanya memiliki $2.46 di rekening banknya. Dengan perputaran besar di klasemen keuangan, Post menghabiskan pertamanya dari 26 kali pembayaran lotere tahunan sebesar $497.953 di sebuah restoran, banyak mobil bekas, dan sebuah pesawat terbang. Pada tiga pembelian ini, ia menghabiskan kira-kira sekitar $300.000. Tidak lama setelah ia menyabet kemenangan besar, ia digugat oleh pacarnya, Ann Karpik, yang meminta pembagian 1/3 dari kemenangan tersebut karena uang yang digunakan untuk membeli tiket pemenang tersebut berasal dari sebuah cincin yang diberikan Karpik kepada Post untuk dijual. Setelah tiga tahun dari pertempuran hukum atas kasus ini, pihak hakim yang bersangkutan memutuskan bahwa Post harus memberikan 1/3 dari kemenangan kepada Karpik. Pada saat keputusan itu datang, Post sedang dalam hutang. Pada tahun 1992, ia menolak untuk menyerahkan pembayaran tahunan untuk mematuhi putusan. Hal ini mengakibatkan pembayaran loterenya dibekukan sementara sampai masalah itu diselesaikan. Di atas masalah hukum, ada percobaan pembunuhan pada Post dan istri keenamnya. Tidak disangka, saudara kandung Post yang menyewa pembunuh bayaran untuk melaksanakan perbuatan mengerikan ini. Tentu saja, itu tidak berhasil dan saudaranya berhasil diringkus. Post akhirnya meninggal pada tahun 2006. Pada saat kematiannya, ia meninggalkan sisa utang sebesar $1 juta dan ia hidup bergantung pada kupon makanan dan uang saku bulanan sebesar $450.

  • Jeffrey Dampier dan Shakespeare

Jeffrey-Dampier
Kisah dari pembunuhan Jeffrey Dampier adalah kemalangan utama yang bisa dibawa oleh kemenangan lotere. Pada tahun 1996, Dampier berhasil menyabet kemenangan besar senilai $20 juta dalam Lotere Negara Bagian Illinois. Tanpa berlama-lama, dia langsung pindah ke Tampa, Florida dan membuka sebuah toko popcorn gourmet. Dia menikah dengan seorang wanita, Crystal Jackson. Sungguh keji, tidak berselang lama setelah pernikahannya dengan Crystal Jackson, Dampier mulai memiliki hubungan gelap dengan adik iparnya, Victoria Jackson, yang berlangsung selama tujuh tahun. Laporan menyatakan bahwa Dampier mengurus Victoria dan membayar untuk sebuah apartemen yang ditinggali oleh Victoria selama hubungan gelap tersebut berjalan. Laporan ini juga mengatakan bahwa Victoria menderita dari perlakuan kejam yang ia terima dari Dampier, yang telah “menempatkan dirinya bertanggung jawab atas setiap aspek dari kehidupan Victoria Jackson”. Victoria segera mulai melihat seorang pria, Nathaniel Jackson (tidak ada hubungan) dan memindahkannya ke dalam apartemen tersebut. Keluarga Jackson ini akhirnya merencanakan untuk merampok Dampier karena “uang tersebut tidak datang cukup cepat”. Ketika pasangan ini menculik Dampier, Nathaniel memerintahkan Victoria untuk menembak Dampier, atau ia akan menembak Victoria jika Victoria tidak melakukannya. Victoria akhirnya menuruti perintah Nathaniel dan menembak Dampier di belakang kepala. Alhasil, bisa ditebak, Victoria kini mendekam seumur hidup di penjara, sedangkan Nathaniel melarikan diri dan sampai sekarang ini ia masih diburu oleh pihak kepolisian setempat.

Tidak Ingin seperti mereka kan nasib kalian? Cobalah ikutin saran dari mbah di mbahgaib.com/cara-mendaftar-togel, mana tahu anda bisa menang tapi ingat ya kalau anda menang jangan menggulang kesalahan seperti mereka itu. Karena sangatlah sayang jika kita sudah menang tetapi yang kita dapatkan hanya lah nol.

Comments closed.